BERITA TERBARU

PERESMIAN MASJID AL-MIZAN PENGADILAN TINGGI JAWA BARAT DAN TARAWIH KELILING PENGADILAN TINGGI JAWA BARAT

12-06-2017 | Dimuat oleh IT Admin

 

 
 
 
Kamis, 7 Juni 2017 Pengadilan Tinggi Jawa Barat telah melaksanakan Peresmian Masjid Al-Mizan Pengadilan Tinggi Jawa Barat, hadir dalam acara, Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Barat, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Barat, Ketua Pengadilan Negeri se-Jawa Barat, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Profinsi Jawa Barat, Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Para Pejabat Struktural dan Fungsional, Para Karyawan dan Karyawati Pengadilan Tinggi Jawa Barat serta para undangan, hadir juga dalam acara, Purnabakti Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Barat, Dr. Hj. Marni Emmy Mustafa, SH., MH. 
 
Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-quran oleh Ustad Haris Abdul Aziz, S.Hi. dilanjutkan dengan sambutan  dan laporan oleh ketua panitia pembangunan Masjid Al- Mizan Bpk Dr. H. LEXSY MAMONTO, SH., MH. Beliau menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung terkait dengan pembangunan Masjid Al-Mizan, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Barat, Bpk H. ARWAN BYRIN, SH., MH.sekaligus meresmikan Masjid Al-Mizan, dan dilanjutkan dengan penandatanganan Prasasti, acara dilanjutkan dengan pemotongan pita peresmian Masjid Al-Mizan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Bpk. Dr. H. Iwa Karniwa S.E.Ak., M.M.,CA., PIA. acara dilanjutkan dengan meninjau Masjid Al-Mizan para tamu undangan diajak untuk berkeliling masjid untuk dapat melihat keindahan dan kenyamanan Masjid Al-Mizan acara dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada para anak yatim.
 
Usai Acara Peresmian Masjid Al-Mizan, Acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan Tarawih keliling, acara Tarawih Keliling 1438H menghadirkan penceramah KH. mengawali acara adalah pendistibusian dari BAZNAS Propinsi Jawa Barat untuk disampaikan kepada para Dhuafa berupa uang sebesar Rp 25.000.000,- dan penyerahan 10  Al-Quran, acara dilanjutkan dengan tausiyah yang diisi dengan begitu khidmat namun mengundang tawa para jamaah yang hadir di Masjid Al- Mizan, selesai dengan ceramah dilanjutkan dengan sholat Tarawih berjamaah yang di pimpin oleh Imam Ustad Ahmad Halimuddin, S.T. (red.)