BERITA TERBARU

Pengantar Tugas Bapak H. Ariansyah B. Dali P., SH., MH. dan Pelepasan Ibu Hj. Asmaini Adlis, SH.,dan Ibu Haidar Sunami

10-06-2013 | Dimuat oleh admin

Acara purnabhakti Ibu Hj. Asmaini Adlis dirangkaikan dengan pelepasan tugas Bapak H. Ariansyah B. Dali P., SH., MH. Yang kini menjadi Hakim Tinggi pada Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, dan Purnatugas Ibu Haidar Sunami yang memasuki masa pensiun terhitung mulai tanggal 1 April 2013.

Acara yang diadakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tinggi Jawa Barat pada tanggal 5 Juni 2013 itu dihadiri oleh keluarga besar Pengadilan Tinggi Jawa Barat dan para anggota keluarga Bapak H. Ariansyah B. Dali P., SH., MH., Ibu Hj. Asmaini Adlis, SH., dan Ibu Haidar Sunami.

Ibu Hj. Asmaini Adlis, SH. menuturkan permohonan maaf  dalam sambutannya atas segala ucapan dan perbuatan selama bertugas sebagai Hakim Tinggi pada Pengadilan Tinggi Jawa Barat, dan beliau senantiasa membuka pintu rumah lebar-lebar bagi keluarga besar Pengadilan Tinggi Jawa Barat yang akan berkunjung ke Kota Padang.

Pada kesempatan yang sama pula, Bapak H. Ariansyah B. Dali P., SH., MH. Menuturkan bahwa saat ini beliau sedang menyesuaikan diri dengan cuaca panas Ibu Kota Negara, beliau pun mengutarakan permohonan maafnya sambil memaparkan kesan selama bertugas di Tanah Parahiangan yang memiliki suasana ramah dan cuaca adem sehingga dapat menghemat listrik untuk konsumsi Air Conditioner yang tidak pernah dinyalakan.

 

Pada kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Barat mengucapkan selamat atas bertugasnya  Bapak H. Ariansyah B. Dali P., SH., MH. di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Barat merasa bangga kalau mendengar Hakim-hakim yang berasal dari Pengadilan Tinggi Jawa Barat kariernya terus meningkat. dan kepada yang purnabhakti, Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Barat mengucapkan terimakasih atas segala kerjasama yang terbangun selama ini.

 

Selamat memasuki masa purnabhakti Ibu Hj. Asmaini Adlis, SH.

 

Selamat bertugas di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak H. Ariansyah B. Dali P., SH., MH.

 

Selamat memasuki masa pensiun Ibu Haidar Sunami.