BERITA TERBARU

Wisuda Purnabhakti Hj. Asmaini Adlis, SH., Alih Tugas Bapak H. Ariansyah B. Dali P., SH., MH., dan Pelepasan Masa Pensiun Ibu Haidar Sunami

05-06-2013 | Dimuat oleh admin

Bandung (05/06/13);

 

Tibalah saatnya seorang Hakim Tinggi pada Pengadilan Tinggi Jawa Barat memasuki masa purnabhakti setelah 42 tahun mengabdi di dunia peradilan. Hj. Asmaini Adlis, SH merupakan sosok Hakim yang lemah lembut dan bersahaja telah memasuki masa pensiun terhitung mulai tanggal 1 Juni 2013.

 

Pelantikan Wisuda Purnabhakti Hj. Asmaini Adlis, SH. dipimpin langsung Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Barat dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tinggi Jawa Barat Jalan Surapati nomor 47 Bandung pada tanggal 5 Juni 2013, dihadiri oleh para Hakim Tinggi, Ketua Pengadilan Negeri se-Jawa Barat dan Keluarga Besar Dharmmayukti Karini Provinsi Jawa Barat.

 

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Barat menyampaikan ucapan selamat kepada Ibu Hj. Asmaini Adlis yang telah memasuki masa purnabhakti dengan selamat, dan berpesan agar tidak berhenti beraktifitas dan berkarya. semakin kita beraktifitas, semakin tebal lapisan meylin, yaitu lapisan yang membungkus syaraf otak yang menjadi trigger lahirnya semangat dan sejuta motivasi untuk menghasilkan energi.

 

Acara purnabhakti Ibu Hj. Asmaini Adlis dirangkaikan dengan pelepasan tugas Bapak H. Ariansyah B. Dali P., SH., MH. Yang kini menjadi Hakim Tinggi pada Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, dan Purnatugas Ibu Haidar Sunami yang memasuki masa pensiun terhitung mulai tanggal 1 April 2013.

 

Di akhir acara, Ibu Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Barat memberikan cenderamata dan ucapan selamat diikuti oleh para Hakim Tinggi dan Ketua Pengadilan Negeri se-Jawa Barat beserta seluruh keluarga besar Pengadilan Tinggi Jawa Barat.

 

Selamat memasuki masa purnabhakti Ibu Hj. Asmaini Adlis, SH.

 

Selamat bertugas di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Bapak H. Ariansyah B. Dali P., SH., MH.

 

Selamat memasuki masa pension Ibu Haidar Sunami.