logo pengadilan tinggi jawa barat website ramah difable

SUBAGYO, SH., MHum DILANTIK MENJADI KETUA PN SUMBER

26Jun

Ditulis oleh admin

BANDUNG-ADMIN; Kamis, 25 Juni 2020 Dilaksanakan Sidang Luar Biasa dalam acara Pelantikan, Pengambilan Sumpah dan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Sumber.

Ketua Pengadilan Tinggi Bandung H. Abdul Kadir, SH., MH dan Hakim Anggota Syamsul Bahri Borut, SH., MH dan H. Joko Siswanto, SH., MH melantik dan mengambil sumpah Subagyo, SH., MHum menjadi Ketua Pengadilan Negeri Sumber yang baru menggantikan pejabat lama Muhammad Djamir, SH., MH yang diangkat menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri/Hubungan Industrial/Tindak Pidana Korupsi Palu. Subagyo, SH., MHum sebelumnya adalah Ketua Pengadilan Negeri Tarakan.

H. Abdul Kadir dalam sambutannya menyampaikan kembali beberapa hal terkait implementasi Perma No. 7, 8 dan 9 Tahun 2016 serta proses penyelesaian perkara dan pelaksanaan  Delegasi. Selain itu juga diingatkan tentang kepatuhan dalam pengisian dan update data proses penyelesaian perkara dalam aplikasi SIPP.

Pada bagian akhir, Ketua Pengadilan Tinggi Bandung menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang telah dilantik dan kepada pejabat lama Muhammad Djamir disampaikan ucapan terima kasih atas kinerja yang telah dicapai dimana Pengadilan Negeri Sumber berdasarkan monitoring kepatuhan SIPP mencapai ranking 3 Nasional untuk katagori Pengadilan Negeri Kelas IB dengan jumlah perkara diatas 1000 dengan harapan capaian ini minimal dapat dipertahankan oleh Pimpinan yang baru bahkan bisa ditingkatkan lagi.