logo pengadilan tinggi jawa barat website ramah difable

PENYEMPURNAAN RKA-K/L PAGU ANGGARAN 2019

07Sep

Ditulis oleh admin

BANDUNG-ADMIN; Rabu, 5 September 2018 Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Barat H. Arwan Byrin, SH., MH. membuka secara resmi kegiatan penyempurnaan RKA-K/L Pagu Anggaran 2019 di Lingkungan Peradilan Umum dan Peradilan Agama Wilayah Jawa Barat bertempat di Hotel Permata Bidakara Bandung. Kegiatan ini diikuti oleh Para Sekretaris dan Operator RKA-K/L di lingkungan Peradilan Umum dan Peradilan Agama serta para Panitera Peradilan Umum se Jawa Barat dan berlangsung sampai dengan tanggal 7 September 2018.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Barat menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan pelaksanaan dari surat Sekretaris Mahkamah Agung Nomor : 727/SEK/OT.01.1/VIII/2018 tanggal 1 Agustus 2018 sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas perencanaan anggaran yang sesuai dengan kebutuhan secara menyeluruh sehingga dapat memperlancar organisasi guna mewujudkan peningakatan kinerja dan kualitas pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan. terlebih dengan peluncuran aplikasi e-court dilingkungan Mahkamah Agung pada tanggal 13 Maret 2018 di Balikpapan yang perlu mendapat dukungan infrastuktur yang memadai.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Barat, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat, Ketua Pengadilan Agama Bandung, Tim Penyempurnaan RKA-KL dari Biro Perencanaan, Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum dan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama.