BIMBINGAN TEKNIS PERENCANAAN DAN KEPEGAWAIAN TA 2021


BANDUNG - ADMIN; Selama 3 (tiga) hari sejak 8 sampai dengan 10 September 2021, Pengadilan Tinggi Bandung mengadakan kegiatan Bimbingan Teknis Perencanaan dan Kepegawaian se Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Bandung yang diikuti oleh 26 peserta terdiri dari Sekretaris Pengadilan Negeri se Jawa Barat dan peserta dari Kanwil Kementerian Hukum dan Ham Jawa Barat serta Badan Kepegawaian Negara Kantor Regional III Bandung. Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Bandung H. Mas Hushendar, SH., MH. tersebut bertujuan untuk meningkatkan kompetensi para peserta terkait dengan perencanaan dan kepegawaian dengan pembelajaran selama 20 (dua puluh) jam pelajaran terdiri dari materi-materi :

1. SAKTI Modul Pengangggaran

2. Revisi Anggaran

3. Aplikasi PP39 BAPPENAS

4. SKP

5. SAPK

6. Kenaikan Pangkat dan Pensiun Pegawai

Sementara Narasumber berasal dari Biro Perencanaan dan Organisasi dan Biro Kepegawaian Mahkamah Agung, Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Barat dan Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara Bandung. 

Bimbingan Teknis Perencanaan dan Kepegawaian ditutup secara resmi pada tanggal 10 September 2021 oleh Plh. Ketua Pengadilan Tinggi Bandung H. Sir Johan, SH., MH.

Kegiatan ini dibiayai oleh DIPA 2021 Pengadilan Tinggi Bandung.