Berita Terkini


SELAMAT HARI KARTINI 2024

21Apr

Ditulis oleh admin

Hari Kartini mengingatkan kita akan pentingnya memberikan kesempatan yang setara bagi semua perempuan untuk berkembang dan berkontribusi secara maksimal dalam masyarakat. Selamat Hari Kartini. Mari kita bersama-sama membangun masa depan yang lebih adil dan inklusif!

Lebih Lanjut

WISUDA PURNABAKTI HAKIM TINGGI DAN STAF PENGADILAN TINGGI BANDUNG

19Apr

Ditulis oleh admin

Kamis kemarin (18/4), Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Bandung menggelar kegiatan Wisuda Purnabakti atas Hakim Tinggi dan Staf pada Pengadilan Tinggi Bandung yang bertempat di Ruang Sidang Utama. Acara ini sekaligus sebagai momen untuk Halal Bihalal warga Pengadilan Tinggi Bandung seusai melaksanakan Ramadhan dan Idul Fitri pada tahun ini.

Lebih Lanjut

PELEPASAN ALM. JONNY SITOHANG, S.H., M.H. DI PENGADILAN NEGERI BEKASI

11Apr

Ditulis oleh admin

Pada hari Kamis (11/4), Perwakilan dari Pengadilan Tinggi Bandung dan Pengadilan Negeri Bekasi menghadiri acara pelepasan Alm. Jonny Sitohang, S.H., M.H., Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Bandung yang telah berpulang dua hari sebelumnya di Pengadilan Negeri Bekasi. Setelah disemayamkan di rumah duka, Almarhum segera diantar ke Pengadilan Negeri Bekasi untuk dilepas secara resmi oleh Ketua Pengadilan Tinggi Bandung sebelum dikebumikan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Lebih Lanjut

BERITA DUKA : BPK H. APAY SYAHIDIN, S.H.

10Apr

Ditulis oleh admin

Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Bandung mengucapkan turut berduka cita atas berpulangnya Bapak H. Apay Syahidin, S.H. (Purnabakti Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Bandung) pada hari Rabu, 10 April 2024. Semoga Almarhum ditempatkan di sisi Tuhan YME dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Lebih Lanjut

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H

10Apr

Ditulis oleh admin

Dengan segala kerendahan hati, kami segenap keluarga besar Pengadilan Tinggi Bandung mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan taufik dan hidayah-Nya kepada kita semua. Mohon maaf lahir dan batin.

Lebih Lanjut
Halaman 1 dari 92
  • 1
  • 2 3 4 5 6»Terakhir