RAPAT RUTIN BULAN MEI 2021


BANDUNG-ADMIN; Ketua Pengadilan Tinggi Bandung H. Abdul Kadir, SH., MH. didampingi Wakil Ketua H. Mas Hushendar, SH., MH. memimpin Rapat Rutin Bulanan bulan Mei 2021 pada Selasa, 18 Mei 2021 bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Tinggi Bandung. Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, kegiatan rapat berlangsung dari jam 09.00 s/d 11.30 WIB.

Rapat yang dilaksanakan setelah para pegawai (muslim) melaksanakan ibadah puasa dan merayakan Idul Fitri 1442 H. Oleh karenanya Ketua Pengadilan Tinggi Bandung, atas nama pimpinan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H kepada seluruh Hakim dan Pegawai di lingkungan Pengadilan Tinggi Bandung. 

Pada kesempatan itu pula Ketua Pengadilan Tinggi Bandung mengingatkan seluruh pegawai untuk senantiasa menegakkan disiplin pegawai sesuai dengan Perma No. 7/2016 dan SK KMA 071/2008.

Pada bagian lain, dibahas mengenai penanganan perkara baik perdata, pidana maupun tipikor oleh Majelis Hakim, juga laporan hasil pemeriksaan rutin Hakim Pengawas Bidang (Hawasbid) masing-masing kepaniteraan dan kesekretariatan untuk mengetahui capaian dan kendala (bila ada) sehingga dapat segera diketahui solusi pemecahan masalahnya.