TURNAMEN TENIS BEREGU CAMPURAN PTWP REGIONAL BANDUNG-JAKARTA TAHUN 2021


Bandung-Humas : Sabtu tanggal 30 Oktober 2021, Ketua Umum Persatuan Tenis Warga Pengadilan (PTWP) Mahkamah Agung RI Yang Mulia Hakim Agung Dr. H. Syamsul Ma'arif, S.H., M.H. membuka Turnamen Tenis Beregu Campuran PTWP Regional Bandung-Jakarta Tahun 2021, yang diselenggarakan di Lapangan Tenis Indoor Siliwangi, Bandung. Kegiatan turnamen ini dihadiri oleh Pengurus Pusat Persatuan Tenis Warga Pengadilan (PTWP) Mahkamah Agung RI, Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Bandung, dan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandung.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Persatuan Tenis Warga Pengadilan (PTWP) Mahkamah Agung RI menyampaikan apresiasi bahwa suksesnya kegiatan turnamen ini bukan hanya dari kondisi permainan dan kondisi lapangan, juga tentunya ada dukungan yang luar biasa dari Ketua Pengadilan Tinggi dan Ketua Pengadilan Negeri Bandung. Selain itu, ide kegiatan ini muncul sebagai inspirasi ketika tim Mahkamah Agung kini sedang giat-giatnya bermain tenis terutama tim puterinya yang sangat hidup, sehingga tim puteri dimasukkan dalam pertandingan beregu campuran. Beregu campuran ini sangat unik karena ada Ganda Eksekutif (Ganda Hakim, Ganda Karyawan, Ganda Puteri, Ganda Veteran) dan Ganda Campuran Hakim berumur di atas 60 tahun dan Karyawan. Sehingga diharapkan turnamen kecil ini bisa menjadi pertimbangan bagi pengurus pusat untuk dijadikan formula di tingkat lebih besar agar terhimpun seluruhnya.

Kegiatan turnamen yang diikuti oleh Persatuan Tenis Warga Pengadilan (PTWP) Mahkamah Agung RI, Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Pengadilan Tinggi Bandung, dan Pengadilan Tinggi Agama Bandung, berlangsung dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 16.30 WIB. Dengan hasil pertandingan sebagai berikut :

I. Juara ke 1 : Persatuan Tenis Warga Pengadilan (PTWP) Mahkamah Agung RI.

II. Juara ke 2 : Persatuan Tenis Warga Pengadilan (PTWP) Pengadilan Tinggi Agama Bandung.

III. Juara ke 3 : Persatuan Tenis Warga Pengadilan (PTWP) Pengadilan Tinggi Bandung.

 

PENUTUPAN

Kegiatan diakhiri dengan pengumuman hasil pertandingan oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bandung Surachmat, S.H., M.H. selaku Ketua Pelaksana, kemudian dilanjutkan penyerahan trophy kepada para pemenang dan ditutup oleh Hakim Agung Yang Mulia Dr. Zahrul Rabain, S.H., M.H.